Mayweather Kirim Pesan Menggugah untuk Ronda Rousey

Jumat, 13 Januari 2017 02:37 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Petinju berjuluk The Moneyman itu mengingatkan Rousey bahwa segalanya akan baik-baik saja usai kekalahannya di Ultimate Fighting Championship (UFC) 207, Desember 2016 lalu.

"Saya tak mau dia berpikir bahwa dunia telah berakhir," ujar Mayweather. "Dia akan baik-baik saja," lanjutnya.

"Ronda Rousey, tegakkan kepalamu. Anda masih pemenang sejati di mata kami. Anda membuat laga MMA wanita besar, jadi tetap fokus, mulailah buat rencana dan lakukan apa yang harus dilakukan," demikian pesan pria 39 tahun tersebut.


Ronda Rousey (kanan) takluk dari Amanda Nunes dalam tempo 48 detik.

Ronda Rousey adalah petarung wanita yang sangat dominan di beberapa tahun terakhir. Namun sejak dikalahkan Holly Holm, Rousey mulai tenggelam. Ia kemudian kembali ke atas ring melawan Amanda Nunes, setahun setelah absen bertarung. Namun duel tersebut berujung kekalahan telak baginya.

Mayweather lantas menyayangkan Rousey harus bertarung melawan petarung kelas atas di laga perdanya setelah comeback. Amanda Nunes dinilai terlalu tangguh bagi petarung 29 tahun ini.

Meski begitu, Mayweather tetap berharap Rousey bisa bangkit kembali menjadi petarung wanita terbaik.

"Saya ingin Ronda Rousey untuk mengangkat kepalanya, tetap fokus dan percaya. Seorang juara sejati mampu bangkit kembali, Anda akan baik-baik saja. Segalanya akan baik-baik saja," pungkas Mayweather, dikutip dari Foxsports.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%