McGregor Tuntut Bayaran Lebih untuk Lawan Mayweather

Kamis, 12 Januari 2017 21:08 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport/GettyImages
Floyd Mayweather vs Conor McGregor Copyright: © Indosport/GettyImages
Floyd Mayweather vs Conor McGregor

Duel keduanya dibatalkan sekitar bulan Desember tahun lalu. Namun tidak ada keterangan resmi mengenai alasan keputusan tersebut. Padahal, McGregor telah sesumbar dirinya pasti menang jika keduanya jadi bertemu.

Namun, Mayweather akhirnya membocorkan alasan batalnya pertarungan potensial tersebut. Sang rival, yang berjuluk The Notorious, tidak puas dengan bayaran yang diiming-imingi Mayweather.

Petinju yang kini terjun di dunia bisnis dan menjadi promotor itu masih membuka kesempatan negosiasi dengan McGregor. Namun ia juga mewanti-wanti McGregor agar berpikir lebih realistis kali ini.

"Saya tak yakin berapa uang yang telah ia dapatkan, tapi saya cukup yakin dia belum menghasilkan 10 juta dolar AS dalam sebuah pertandingan MMA," ujar Mayweather. Pretty Boy sendiri menyatakan dirinya berpenghasilan 100 juta dolar AS (sekitar Rp1,3 triliun).


Conor McGregor, petarung UFC yang sarat kontroversi.

Sebelumnya, McGregor menolak bayaran sejumlah 12 juta dolar AS. Mayweather pun akhirnya bersedia membayar 15 juta dolar AS, tak lebih.

"Bagaimana bisa seseorang menawar 20 atau 30 juta dolar padahal ia saja tak pernah menghasilkan 8 atau 9 juta dolar. Jika Conor McGregor terus bilang dia mau bertarung, maka bertarunglah," tantang pria 39 tahun itu.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%