Jepang Terbuka 2016

Kerja Keras Lawan Pasangan Inggris, Hendra/Ahsan Siap Pelajari Kekuatan Chen/Chi

Kamis, 22 September 2016 13:58 WIB
Editor:
© HUMAS PP PBSI/INDOSPORT
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan merupakan satu-satunya perwakilan Indonesia di Jepang Terbuka 2016. Copyright: © HUMAS PP PBSI/INDOSPORT
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan merupakan satu-satunya perwakilan Indonesia di Jepang Terbuka 2016.

Meski telah memastikan tiket lolos ke putaran dua, Hendra/Ahsan dipaksa bekerja keras menaklukkan Peter/Tom karena harus terlebih dahulu kalah di set pertama. Bahkan pertarungan sengit terjadi di set ketiga, hingga laga harus ditentukan dengan skor 24-22.

Hendra pun mengakui permainannya dengan Ahsan belum mencapai performa terbaiknya, ia juga memuji kualitas pebulutangkis asal Negeri Ratu Elizabeth itu.

“Hari ini kendalanya karena belum pas aja feeling di lapangan. Sama pasangan Inggris ini juga lumayan bagus permainannya,” ujar Hendra, seperti dilansir laman resmi PSBI.


Hendra/Ahsan telah dinanti pasangan Taiwan di putaran kedua Jepang Terbuka 2016.

Di putaran kedua Hendra/Ahsan sudah dinanti oleh Cheng Hung Ling/Wang Chi Lin yang mengalahkan pasangan Korea Selatan, Chung Eui Seok/Dukyoung Kim dengan skor 21-18, 15-21, 21-10. Chen/Chi bukan lawan yang baru bagi Hendra/Ahsan, karena keduanya pernah bertemu di Prancis Terbuka 2015.

“Kami pernah bertemu sekali, sebelumnya. Buat besok kami akan diskusi dulu dengan pelatih, mengenai strategi,” imbuh Hendra.

Kiprah Hendra/Ahsan untuk berprestasi di Negeri Sakura pun dinanti publik Indonesia, karena dua perwakilan Tanah Air lainnya, Tommy Sugiarto dan Sony Dwi Kuncoro, telah gugur lebih awal di putaran pertama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%