Denmark Open 2016

Belum Kompak Bersama Pasangan Baru Usai Bercerai, Ini Pembelaan PBSI untuk Hendra/Ahsan

Sabtu, 22 Oktober 2016 04:10 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ramadhan
© PBSI
Pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi memberi arahan pada Mohammad Ahsan/Berry Angriawan saat berhadapan dengan wakil Korea, Solgyu Choi/Kim Gi Jung di babak pertama Denmark Open 2016. Copyright: © PBSI
Pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi memberi arahan pada Mohammad Ahsan/Berry Angriawan saat berhadapan dengan wakil Korea, Solgyu Choi/Kim Gi Jung di babak pertama Denmark Open 2016.

Kepala Humas dan Sosial Media PBSI, Yuni Kartika, menyebut jika dua pasangan baru, yakni Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro, serta Mohammad Ahsan/Berry Anggriawan masih perlu penyesuaian.

Oleh karena itu, wajar jika mereka belum dapat mengeluarkan kemampuan terbaik di ajang tersebut.

“Mereka baru dipasangkan di turnamen ini jadi masih ada penyesuaian. Masih dalam tahap dicoba dan perlu banyak penyesuaian,” ujar Yuni Kartika saat dihubungi INDOSPORT.

Hendra/Rian terpaksa mengakui keunggulan dari Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, mereka terhenti melalui 3 set dengan skor akhir 21-17, 17-21 dan 12-21.


Pasangan ganda putra baru, Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro

Sementara itu, Ahsan/Berry harus menyerah di tangan pasangan Korea Selatan, Choi Solgyu/Kim Gi Jung dengan skor  21-23 dan 12-21 di babak pertama.

Dari 10 wakil yang dikirim, kini Indonesia hanya menyisakan 4 wakil di babak perempatfinal. Mereka adalah Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dari ganda putra, lalu unggulan ganda putri, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, serta ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto.


Pasangan ganda putra baru, Mohammad Ahsan/Berry Anggriawan

“Saya kira wakil yang maju hari ini semuanya punya peluang masuk ke final,” tambah Yuni.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%